Senangnya Nonbar Dengan JCI Chapter Lampung

Cuma mau berbagi cerita sedikit nih…
Minggu dini hari , 4 april 2010 gw ada jadwal nonbar dengan anak2 JCI Chapter Lampung di salah satu cafe deket UNILA.. berhubung gw anak Pringsewu tentu menjadi sebuah ide gila ketika gw harus datang ke acara tersebut mengingat untuk sampai ke acara tersebut harus menempuh perjalanan selama 40 menit.
Sabtu sore, sepulang dari maen futsal gw gx nyangka badan gw gx enak banget, sampe2 gw harus tidur dulu sebelum mandi karena ngerasa gx tahan kalo langsung diembat mandi. Jam 8 malem ngerasa ada tuntutan buat dateng gw coba bangun n makan dulu biar rada kuat. Jam 8.30pm gw berangkat, sendirian pula (kebetulan temen2 dari pringsewu yg laen lagi berhalangan hadir). Nyampe sana gw langsung menuju kos-an temen gw (thx to yoego gooners yg udah ngasih t4 persinggahan buat gw…. :) ) masi dengan keadaan gx enak badan tapi agax mendingan. Niat tidur tapi gx bisa tidur, akhirnya jam 11 ke warnet ngabisin 1 jam gw takeover ke yoego (nyoba tidur lagi tapi tetep gw bisa :( ,,, apess mode on). Waktu menunjukan pukul 01.00am sms mulai berdatangan dan gw bersiap meluncur ke TKP nonbar.. (yah ternyata baru gw yg dateng,,, pertamax gan) ngobrol dulu ama pemilik café n gx begitu lama dateng temen juventini yg laen.
Kick off…!!, Udinese vs Juventus. Walaupun dengan armada yg cukup memprihatinkan nonbar tetep berjalan lancar n hangat. Special thanks to: ichan, buyung, ajay, risky, iqbal, rian_piero, array, alif, suga, n endra yg udah nyempetin waktu buat hadir, you’re the real fans,, o ya, gx gw sangka ternyata badan yg tadinya sakit jadi sembuh total (wew,,, sebegitu manjur kah Juventus n juventini buat gw, heheh….). tiba saat menjelang akhir pertandingan, Juve menelan kekalahan sangat telak 3-0 melawan tim peringkat 16, whatever with result,,, yg penting gw bisa kumpul ama temen2 juventini. Juventus per sempre lah…. Jam 4 subuh, sebelum pulang ngobrol2 bentar n langsung cabut ke Pringsewu dengan kondisi badan yg ‘alhamdulillah’ fit :)… to be continue in other stories >>>>
0 Responses

Post a Comment

kunjungi juga blog saya yang lain.. klik pada gambar di bawah ini untuk mengunjunginya.. thx
dan buat lo yg suka lagu mancanegara lo juga bisa kunjungi blog dibawah ini.. (klik pada gambar)

Ads