Makalah dan Huruf E Bagian IV

Perjuangan dapet IP 3

Setiap janjinya dia selalu nyuruh nemuin dia pada pagi hari, di bawah jam 09.00am. (lo masih inget kan kebiasaan gw tidur jam 4 pagi dan mandi dengan persediaan air yg hanya seember..). yang paling mengesalkan lagi, dia selalu mengingkari janji tersebut (gw jamin nieh orang ngerjain gw karena disangkanya gw nie mahasiswa pemalas yg ngaku-ngaku udah melengkapi tugas..). Janji tinggal janji,, Sumpah serapah jadi sering terucap ketika hanya disuguhi alasan-alasan penundaan setiap bertemu dan gx ketemu. Gw mulai berpikir apa jangan-jangan gw bawain bingkisan baru dia mau yah… busuk amat nih dosen.. jujur gw gx berani kalo masalah beginian..

Singkat cerita, setelah nyampe kunjungan yg ke-9. Si dosen mulai kasihan dan mulai kehabisan alasan, dan gw mendapat kesempatan untuk membongkar ratusan dan mungkin ribuan makalah. Kira-kira gw sudah menghabiskan satu jam setengah dan keputus asaan mulai menghinggapi.. Sibuk sendiri memperjuangkan nilai satu kelompok.. huuufft… (nieh cewek-cewek enak amat yah tiong-tiong di rumah sedangkan gw sendirian memperjuangkan nilai loe orang..!!!). o ya, perasaan loe gx pernah bahas makhluk aneh itu?? Gmana nasibnya?? (oops,, maaf lupa,,heheh). Dia rada beruntung, ternyata nilai dia terselip .. loch. Khan dia gx maju presentasi?? Emang iya,, tapi beruntungnya dia tetep ngumpul makalah dan jika telah mengumpul makalah dia dianggap sudah maju presentasi.. githuu…. So, makalah gw kemana donk ??? (itu yg sedang saia cari tau..)

Gx ketemu, gw pulang dengan kepala tertunduk.. gw bener-bener putus asa…..

GW NYERAH..!!! PUASSS LOE…!!!

DOSEN KACRUTT…!!!

Dear pembaca,,, bisa Anda bayangkan…

1. Dapet nilai E jadi-jadian (ya iya lah..)
2. Harusnya semester depan ambil 24 SKS, gagal cuma hanya kurang nilai 1 yg jika dikalikan bobot 2 SKS udah cukup menjadi IP 3, dapet D aja selesai eh malah dapet E
3. Dikerjain dosen ampe Sembilan kali kunjungan (sangkain mahasiswa yg emang bermasalah dan berusaha ngakalin dosen)
4. Gw bela-belain bangun kurang dari jam 7 pagi pada setiap harinya padahal gw tidur jam 4 pagi (bahkan bisa lebih,, insomnia akut,,, duh sumpah.. nyiksa banget..!!!)
5. Mandi hanya dengan seember air
6. Temen satu kelompok gx ada yg ngurus padahal kalo beres nilai dia juga ikutan terselamatkan (bayangin,, cewek cuyy..!!)
7. Perjuangan NIHIL BESAR !!!
8. Gw ngulang lagi taon depan.. (info: gw baru sempet ngulang di semester VIII)

Wah,, saia mengerti apa yg saudara rasakan dan saia ikut terluka mendengarnya.. (begitu kata pak konselor..) Basiii Loe… !!!!!!!!!!!!!!

Memasuki semester V

Semester ini bisa dibilang masa-masa kritis alias mulai gx percaya lagi ama kredibilitas dosen di kampus ini.. Berusaha tegar menerima kenyataan walaupun sebenernya masi dongkol banget.. suatu ketika (waktu itu kuliah sudah berjalan lebih dari satu minggu), gw diampiri temen cewek yg dulu satu kelompok ama gw itu. Dia menanyakan nilai tersebut dan katanya baru mau ngurus (sumpah pengen ngakak gw,, kwkwkwk,,,, hare gene ngurus nilai.. udah basi.. yg ada bakalan kena semprot loe..), mau gw cuekin tapi gx tega.. akhirnya gw jelasin sedikit masalahnya dan gw cuma bilang ”ya udah kalo mau diurus tapi gw gx ikut tanggung resikonya..”

Mereka bertiga pun mendatangi dosen yg kebangetan itu., (gw ngarep nieh orang dimaki-maki.. biar setimpal ama kepahitan yg gw alami..) dan hasilnya adalah nilai gx berubah.. dia gx dimaki-maki (malah cuma disuru sabar,, nah lo…???) dan satu hal yg bikin gw pengen nangis darah “gara-gara tragedy kesurupan itu, cewek yg pegang makalah gx ngumpulin makalahnya”. Wah.. bener-bener deh… Padahal sebelumnya udah gw tanya berkali-kali makalahnya dikumpul pa gx dan jawabannya selalu iya…

Kesimpulannya cukup satu kata aja…..

“tragizz…
0 Responses

Post a Comment

kunjungi juga blog saya yang lain.. klik pada gambar di bawah ini untuk mengunjunginya.. thx
dan buat lo yg suka lagu mancanegara lo juga bisa kunjungi blog dibawah ini.. (klik pada gambar)

Ads