Makalah dan Huruf E Bagian I


Punya artikel yg udah lumayan lama gw buat cuma baru sempet gw posting sekarang. Cerita paling konyol yg pernah gw alami. Karena cukup panjang, maka gw bagi menjadi empat bagian.

Dibuat Jam 01.17am, may 16, 2009

mmm….

Jam segini belum bisa tidur, teringat masa konyol waktu gw kuliah… hal paling konyol dan paling apes itu terjadi waktu gw masi semester IV mau semester V. (tulisan ini dibuat pas gw udah semester VI) hahah…… bingung apa yg gw rasain waktu itu.. untuk lebih jelasnya langsung simak aja gan..

Gw punya dosen yg punya prinsip aneh bin ajaib (sebenernya sih gx ada yg aneh cuma pengaplikasiannya aja yg aneh),,, gx tau tuh sebenernya prinsip yg patut ditiru pa enggax, silahkan nilai sendiri deh.. dosen ini mengajar mata kuliah … ?? (untuk kenyamanan bersama nama dosen dan mata kuliah tidak usah disebutkan… nah lo, makan tuh teka-teki !!!)

Tragedy di pertemuan terakhir

Terjadi kalo gx salah sekitar bulan Juni 2008, bentar lagi semesteran. Jadwal mata kuliah yaitu pagi hari jam 07.30am-09.00am (baca: dini hari, coz gw biasa tidur jam 04.00an pagi).”ngiksa banget deh nie jadwal..!!” keluhku waktu itu. Pada waktu itu ada tugas presentasi, gw dapet kelompok dengan jumlah 4 orang dan gw satu2nya cowok di kelompok itu. Sekedar info: 3 cewek itu punya kebiasaan dan kepribadian yg langka dan aneh hingga gw sendiri bisa dibuat gedex oleh kelakuannya. BTT, Yang bikin gawat, kalo gx ikut presentasi bakalan dapet nilai “E”, busseeeeettt kejem nieh dosen…!!! Singkat cerita gw mendapat jatah presentasi nomor dua paling akhir dan di pertemuan paling akhir pula.

Presentasi berjalan dan bla… bla… bla… diujung presentasi, disinilah awal mula ke-konyol-an berantai dimulai, pas baru aja diucapkan salam tanda presentasi berakhir tiba-tiba cewek yg duduk disebelah gw tepat mendadak kejang-kejang dan tereak-tereak histeris alias kesurupan. Sempat gx percaya sih, karena kayanya gx mungkin banget pagi yg fress ini ada orang yg ngelamun and pikirannya kosong sehingga nyampe kesurupan (terlalu nie orang..). Gw bingung, mikir sejenak (nolongin… kagak… nolongin… kagak… nolongiiinnn… kagaak…) ….%$#???, belum selesai mikir udah ada yg nolongin, dan apa yg terjadi..?? setelah di bawa ke ruang medis mereka pada menjauh semua, bukan karena ngeri alias takut tapi ………. #&%!!! (loe piker dewek deh..). Dengan kejadian ini kuliah terakhir pun berakhir dan sampai ketemu lagi di UAS (udah ada firasat nieh bakalan ada sesuatu yg akan terjadi terkait kejadian ini). O ya, kalo tadi kelompok gw udah maju, kalo gx salah ada satu lagi kelompok yg belum maju, tuh nasibnya gmana yah?? Bakalan dapet “E” kah?? (tahan dulu rasa penasaran loe,, tar juga tau..). Sekian cerita di hari itu.

bersambung…
0 Responses

Post a Comment

kunjungi juga blog saya yang lain.. klik pada gambar di bawah ini untuk mengunjunginya.. thx
dan buat lo yg suka lagu mancanegara lo juga bisa kunjungi blog dibawah ini.. (klik pada gambar)

Ads