Makalah dan Huruf E Bagian II

Setelah semesteran kemudian, dan tibalah saat pengumuman hasil semester…
Lagi bantu-bantu sodara hajatan, celingak-celinguk kanan-kiri, ada yg liat gx yah?? Sipp Aman..!! (kabur ah.. ke kampus bentar liat nilai.. kalo-kalo aja udah keluar semua…) dengan dipenuhi rasa penasaran yg tinggi, gw mulai mendatangi kampus seorang diri. Tiba di lobi BAAK n BAU, di situlah dahaga penasaran bakalan tersalurkan. Duduk di depan computer… ceklak-ceklik sana-sini, daannn… dag..dig..dug.. DUERR…!!! (begitu kata bung DAIA). Hasil semesteran dapat dilihat pada table di bawah iniAda satu mata kuliah yg belum keluar.. Yeah !!! Seandainya Mata Kuliah ??? dapet “D” sekalipun gw tetep bakalan dapet IP “3”,, heheh… hatiku senang karena melihat hasil yg sebegitu memuaskan bagiku (maklum.. otak standar anak bandel n anak yg doyan kelayapan ampe pagi). Yah, gw keluar ruangan dengan semringah dan nongkrong di warung depan kampus sambil cengangas-cengingis.. bayangan gw, IP 3 di tangan.. xixixixi..
Esok harinya lagi, ke kampus sendirian (masih dalam keadaan semringah tentunya). Ternyata saia bertemu dengan makhluk aneh ( temen cowok sekelas yg emang rada ganjil kelakuannya). Ceklak-ceklik (lagi) bersama makhluk aneh tadi, dan “bagaikan disambar petir di siang bolong” (begitu kata pepatah lagi apes..). Kulihat sebuah huruf yg bisa bikin orang panas dingin ketika melihatnya. Hal yg gx gw duka sebelumnya..
Yiuuukk kita saksikan bersama-sama..
PS: ketawa gw banting lu..!!!

bersambung...
0 Responses

Post a Comment

kunjungi juga blog saya yang lain.. klik pada gambar di bawah ini untuk mengunjunginya.. thx
dan buat lo yg suka lagu mancanegara lo juga bisa kunjungi blog dibawah ini.. (klik pada gambar)

Ads