Makalah dan Huruf E Bagian III

Damn..!!! tenggok banget sich.. ada yg tidak beres dan ada dosen yg stress !!! emosi gw mulai naek, nafas tidak teratur, keringat mulai bercucuran.. (keak cirri-ciri orang melahirkan yah). Untuk lebih jelas gambaran kondisi waktu itu bisa dilihat pada table berikut..


Akhirnya gw keluar dengan mimik yg orang lain tidak sulit untuk menebaknya, muka kusut, cemberut, dll. Jiah.. gx jadi dapet IP 3 deh.. gx bisa mabil 24 SKS lagi.. begitulah kata-kata yg ada di otakku selama perjalanan pulang.. o ya, gmana nilai makhluk aneh yg bareng sama lo tadi? Gx jauh beda.. malahan nilai dia sebagian belum keluar (lebih ancur man), namun gw mencoba tidak menertawainya.. (bukan karena ingin menjaga perasaan dan prihatin dengan ama nilai dia, tapi emang gx bisa ketawa karena gw aja lagi sedih gmana mau ketawa..).

Ke rumah dosen

Esok harinya gw kerumah dosen, sore sekitar jam 05.00pm. ketemu dah gw ama dosen yg udah bikin gw panas dingin ini. Ternyata dosen itu gx mau karena cape baru aja pulang dan nyuruh gw dateng lagi besok sekitar jam 11.00am.

Kunjungan kedua dihari selanjutnya, waktu itu sedang musim kemarau yg parah, sampe-sampe gw hanya bisa mandi dengan seember air doank (mengenaskan..). Masalah dateng, dimana motor jam 11 belum pulang. Gw minta tolong ama temen, tapi nieh orang banyak alesan. Cari alternative laen, dan gw dapet motor pinjem ama tetangga walaupun dengan satu syarat jam 12.00 harus udah pulang coz mau dipake jemput anaknya.. berrangkaaatt…

Sampe sana, gw ketemu ama dua temen satu kelompok gw yg bernasib sama. Baru tau, satu kelompok kena kasus yg sama (wah mulai bertanya-tanya.. apa yg salah dengan kelompok gw..). Gw tanya pegawai rumahnya katanya dia udah pergi. Kesel deh gw, udah berkorban kaya gini ternyata hasilnya nihil. Cabut deh karena menyadari lagi make motor pinjem.

Sore hari, makhluk aneh tempo hari dateng kerumah gw buat ngurus mata kuliah ini juga (info: teryata dia anggota kelompok yg belum maju itu). Gw kerumahnya lagi, ketemu. (akhirnya….).

Gw coba Tanya, kenapa gw dapet nilai tersebut. Ternyata di daftar nilai gw didakwa tidak ngumpul makalah presentasi dan tidak ikut presentasi. What..??? gw jelasin kalo gw ngumpul n maju presentasi, sebagai buktinya kelompok terakhir yg maju dan salah satu anggotanya ada yg kesurupan. Gw pikir selesai nih perkara, dan apa jawabnya?. “memang benar waktu itu ada yg kesurupan, tapi pada kenyataanya di daftar nilai saya, kamu tidak ada datanya.. saya pasti langsung memasukkan ke daftar nilai jika ada makalah masuk.. saya gx bisa dibohongi..”. (brengsek nih orang.. padahal gw udah jelas-jelas ngumpul n maju presentasi..). akhirnya gw disuruh ketemuan lagi dilain hari buat bongkar gudangnya dia yg isinya ratusan makalah buat nyari makalah kelompok gw. Dilain kesempatan gw juga tanya anak yg pegang makalah untuk memastikan makalah sudah dikumpul, mereka pun mengatakan sudah dikumpul.

bersambung...
0 Responses

Post a Comment

kunjungi juga blog saya yang lain.. klik pada gambar di bawah ini untuk mengunjunginya.. thx
dan buat lo yg suka lagu mancanegara lo juga bisa kunjungi blog dibawah ini.. (klik pada gambar)

Ads