Saia dan Juventus

Ungkit-ungkit yg namanya Juventus dan kaitannya dengan saia…
Jika orang tanya, “Apa yg kamu tau dari seorang Nur Kholik???” Pasti mereka jawab “Juventini” kalo gx “gila Juventus”. Ya, Juventus, emang kata yang sangat.. sangat… sangat dan sangaaat familiar bagi gw. Entah kenapa dan dari mana gw bisa sebegitu “ngefans” dengan klub sepak bola bernama JUVENTUS ini. Semenjak tulisan ini dibuat, terhitung udah 9 tahun gw ngefans ama klub ini. Ya, gw tau klub ini sejak 2001, suka sih tapi baru bener2 memantapkan hati menjadi fans pada musim 2002-2003 setelah World Cup Korea-Japan 2002. Itu pun gx langsung!! Sempet menjadi interisti, milanisti juga loh…. :D (don’t judge me pliss,,,hehehe). Mau tau ceritanya??? Stay tune n cekidot gan…..
Sebenernya gw gx begitu suka ama yg namanya nonton bola, lebih suka acara gulat semacam Smack Down atau WWF. Lagian waktu itu nonton tv merupakan aktivitas yg begitu membosankan bagi gw. Jadi wajar baru sekitar kelas 2 SMP gw baru mulai tertarik ama yg namanya “nonton bola” setelah sekelas ama anak2 doyan bola. Kalo kata temen sih nonton bola tuh harus punya tim yg diidolain. Masi blank, yg gw tau waktu itu cuma Juventus ama Milan (itu aja belum tau kalo Inter Milan n AC Milan itu ternyata beda,,, kwkwkwkwk ), jadilah saia penggemar Juventus.
Di tengah jalan suatu ketika gw beli slayer bergambarkan logo Inter Milan, ada temen penggemar Juventus yg nyeletuk “huahh, Inter lawan Juventus aja kalah 2-1… hebatan mah Juve..!!!”. celetukan itu membuat gw bmbang tidak karuan. Esoknya lagi, ke pasar niat cari baju bola dan karena nemunya AC Milan yawdah deh jadi penggemar Milan ..
Memasuki musim 2002-2003 setelah beberapa pekan urutan klasemen menunjukkan Inter ada di puncak disusul Milan di peringkat kedua dan Juventus ada di posisi 5 (kalo gx salah setelah menderita kekalahan 2 kali beturut-turut kalah lawan Samdoria dan Lazio). Goyah! Nih yg hebat tim mana yah koq Juventus yg katanya tim hebat ada di posisi 5??? Wah, Inter nih tim yg hebat buktinya ada di posisi puncak,,, :D ngekek ane kalo inget2 kejadiannya,, maklum lah newbie…. Gx bertahan lama, Juve bangkit dan menggila,, semua tim disalip… aw..aw..aw… dan ampe akhir musim Juventus selalu terdepan.. dari situlah dengan mantap gw berikrar saia adalah fans JUVENTUS !!! dan orang biasa menyebut kami Juventini !!!
0 Responses

Post a Comment

kunjungi juga blog saya yang lain.. klik pada gambar di bawah ini untuk mengunjunginya.. thx
dan buat lo yg suka lagu mancanegara lo juga bisa kunjungi blog dibawah ini.. (klik pada gambar)

Ads